Cara Bermain Game multyplayer Offline tanpa kabel LAN

Bagaimana cara Bermain Games Multiplayer dengan Empires II, Counter Strike, Need For Speed, Yugi OH Joey Of Kaiba dll tanpa menggunakan kabel LAN, tapi menggunakan fasilitas wifi yang ada di laptop or NB.

langkah-langkahnya:


1. Masuk ke setting “Open Network And Sharing Center”. Cara nya klik Gambar Sinyal di taskbar icon wireless di dekat jam. Lalu Pilih Open Network And Sharing Center. Lihat Gambar di bawah ini





2. Lalu Akan Muncul Window dan Klik “Manage Wireless Networks”, seperti gambar di bawah ini
3. Klik “Add”  


4. kemudian akan Muncul dialog Box Untuk Membuat Koneksi dan
Pilih “Create an ad Hoc Network “
5. Klik “NEXT” Pada Kotak Dialog yang muncul. Lalu akan ada tampilan Form,. Isi Form kosong Network Name dan password tersebut, Jangan Lupa Centang "SAVE THIS NETWORK" agar ketika komputer restart settingan tetap disimpan. 
Dan Klik NEXT. Sebagai Contoh Settingan Saya kali ini  Seperti Gambar di bawah ini



6. Akan tampil Dialog Box  yang Menandakan kita Sudah Sukses membuat Access Point. Dan klik close.
7. Untuk Mengaktifkan Koneksi Ad Hoc Akses Point, Klik Gambar Sinyal Wifi ditaskbar sebelah kanan dan klik 2 kali akses point yang baru saja kita buat, dan akan Keluar tulisan “Waiting For Users”yang berarti Access Point Sahabat Sudah Siap untuk di gunakan dan menerima koneksi dari komputer lain.



8.Cara Menggunakan Akses Point tersebut sama seperti Kita Menggunakan Akses Point Hotspot. Pada “Komputer LAINNYA”, Cari Nama Akses point yang sudah kita buat, klik connect / klik 2 kali, dan masukkan password akses point. 


NB:  Jika Anda Menggunakan Access Point Untuk 3 komputer atau lebih, pilihlah Komputer yang mempunyai spesifikasi yang paling tinggi di antara komputer yang terhubung, ini dikarena kan seluruh data dalam jaringan ini akan di kirim melalui wifi ke komputer yang membuat access point untuk di olah dan akan kembali di kirim ke semua komputer yang ada. Bila komputer nya tipe netbook biasa nya akan sering tersendat senda atau gerakan karakter akan patah patah ketika anda bermain game.

1 comments:

Candra Hermawan said...

ini ip kita nya ga di setnig dulu?

Post a Comment

hidup adalah sebuah pilihan maka pilihan kamu sekarang akan menentukan Kemana arah hidupmu di kemudian hari nanti "M"
Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template